Pertengkaran V dan Jin BTS Di Knowing Brother yang Melegenda

- 8 November 2021, 14:07 WIB
BTS, V BT Jin BTS, Kim Taehyung, Knowing Brother
BTS, V BT Jin BTS, Kim Taehyung, Knowing Brother /

EDITORNEWS – BTS pernah menjadi bintang tamu dalam salah satu acara vaiety show besar Korea Selatan Knowing Brother.

BTS menjadi bintang tamu pada variety show ini setelah memenangkan Billboard Music Award untuk pertama kalinya pada tahun 2017.

Selain itu, BTS juga menghadiri variety show untuk mempromosikan album terbaru mereka pada saat itu dengan lagu utama berjudul DNA.

Selama ini BTS terkenal sebagai idol yang sangat jarang menyambangi variety show, para member mengaku memohon kepada agensi agar bisa mendatangi knowing brother.

Baca Juga: Daebak! BTS Borong Nominasi 6 Kategori Melon Music Awards 2021

Knowng brother sendiri memiliki konsep layaknya sekolah yang mana semua yang datang akan dianggap sama dan menggunakan bahasa informal.

Tamu yang datang ke acara varitey show ini dibuat layaknya merupakan murid pindahan sehingga terlebih dahulu harus memperkenalkan dirinya.

Dalam sesi perkenalan diri, BTS menjelaskan bahwa anggota BTS merupakan anak rantau dan tidak ada seorang pun yang berasal dari Seoul.

Masing masing anggota BTS menjelaskan asal mereka masing masing, Jimin dan Jungkook berasal dari Busan, Suga dan V berasal dari Daegy, RM yang berasal dari Ilsan, Jin dari Gwacheon serta J-Hope yang berasal dari Gwangju.

Baca Juga: Momen Langka Jungkook BTS Bersama Ayah, Hingga Tak Ada Bedanya Saat Senyum

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x