Jin BTS Kembali Unggah Foto dengan Gaya Andalannya, Yuk Intip Perkiraan Harga Outfitnya

- 7 November 2021, 21:18 WIB
Jin BTS/@armybgtn_
Jin BTS/@armybgtn_ /

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa Kim Seokjin atau yang akrab disapa Jin baru-baru ini jadi lebih sering mengunggah foto-fotonya.

 

Kini Jin kembali mengunggah foto terbarunya pada Minggu, 7 November 2021 dengan pose dan gaya yang sama seperti sebelumnya.

Baca Juga: Sadarkah ARMY Bahwa Jin Sering Duduk dengan Tegap di Berbagai Acara, Ternyata Karena Ajaran Dari Sosok Ini

Ini adalah foto yang ketiga dan sudah dinanti-nanti oleh ARMY karena sebelumnya secara berturut-turut membagikan foto ketika pulang kerja.

Jin lagi-lagi terlihat mengenakan baju setelan berwarna biru dengan memegang sepeda, memakai helm safety serta mengenakan masker sambil berpose mengacungkan jempol yang disebut ARMY mirip gaya seorang bapak-bapak yang tengah berpose.

Sepertinya Jin mempunyai banyak koleksi baju setelan seperti yang dirinya pakai tersebut, pasalnya sudah sangat sering pria yang dijuluki Worldwide Handsome itu memakai baju dengan model seperti itu.

Tentu kalian penasaran dengan outfit Jin kali itu dan berapa harganya, berikut kami telah melansir dari akun Instagram @bangtanstyle.7.

Baca Juga: Followers Akun Instagram Jisoo BLACKPINK Capai 50 Juta Pengikut, Apakah Kamu Salah Satunya?

Baju yang dikenakan Jin adalah dari brand “ADER” dengan atasan ‘Admore Logo Hoodie’ yang diperkirakan seharga 219 USD atau kurang lebih Rp3,1 juta.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah