Followers Akun Instagram Jisoo BLACKPINK Capai 50 Juta Pengikut, Apakah Kamu Salah Satunya?

- 7 November 2021, 19:29 WIB
Jisoo BLACKPINK
Jisoo BLACKPINK /

EDITORNEWS - Popularitas grup K-Pop BLACKPINK tak usah diragukan lagi. BLACKPINK memiliki segudang karya dan prestasi. Setiap member memiliki ciri khas masing-masing.

Sebelumnya Lisa dan Jennie BLACKPINK sudah memperoleh 50 juta pengikut di Instagram. Jumlah followers yang sebanyak itu merupakan angka yang sangat fantastis.

Baru-baru ini Jisoo BLACKPINK juga telah menyusul Lisa dan Jennie memperoleh jumlah followers yang fantastis. Dilansir dari akun Instagram pribadinya @sooyaaa__, kini jumlah followers instagramnya melebihi 50,2 juta dalam kurun waktu hanya 3 tahun.

Jisoo menjadi member ketiga yang memiliki followers mencapai 50 juta, lalu kemudian disusul oleh Rose BLACKPINK.

Baca Juga: Mundur Dari 2 Drama dan Hapus Postingan Instagram, Ada Apa Dengan Aktor Lee Kyu Han

Diketahui Jisoo adalah satu-satunya member yang belum melakukan debut solo. Selain itu, Jisoo juga tidak memiliki akun YouTube pribadi seperti member lainnya.

Akan tetapi, Jisoo dapat membuktikan bahwa dirinya dapat memperoleh suatu pencapain sama seperti member BLACKPINK lainnya.

Dalam waktu dekat, drama baru Jisoo BLACKPINK yang berjudul 'Snowdrop' akan segera di rilis dimana Jisoo dipasangkan dengan aktor Jung Hae-in. Para BLINK sangat antusias menantikan drama terbaru Jisoo tersebut.

Sementara debut solo Jisoo BLACKPINK akan menyusul dan memulai persiapan setelah menyelesaikan syuting drama Korea Snowdrop.

Baca Juga: BTS Pernah Diisukan Curang, Jin Ungkit Kembali Di MAMA 2019

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah