Lee Min Ho dan Park Shin Hye Jadi Pasangan Tak Terlupakan Dalam Sejarah Drama Korea

- 5 November 2021, 22:10 WIB
Lee Min Ho dan Park Shin Hye Alias Minshin Jadi Pasangan Tak Terlupakan Dalam Sejarah Drama
Lee Min Ho dan Park Shin Hye Alias Minshin Jadi Pasangan Tak Terlupakan Dalam Sejarah Drama /

EDITORNEWS - Lee Min Ho yang merupakan aktor ternama papan atas Korea Selatan, selalu saja menjadi primadona bagi para pecinta drama Korea.

Salah satu drama yang membuat fans terkagum adalah di mana saat Lee Min Ho disandingkan dengan aktris ternama papan atas yakni Park Shin Hye.

Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang berperan dalam drama dengan judul 'The Heirs' pada beberapa waktu lalu, membuat fans menyukai peran antar dua artis nan tampan dan cantik ini.

Meskipun drama 'The Heirs' telah berlalu dan bukanlah drama terbaru lagi, namun peran ke-dua sejoli dalam drama tersebut masih terngiang bagi penggemar.

Baca Juga: Park Shin Hye Dijaga Ketat Dari Rumor dan Hujatan, Agensi Siap Basmi Hoax

Seperti unggahan dalam postingan @min-ho_my_koran_actor yang memposting potret nostalgia drama 'The Heirs' antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Tak sedikit yang meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Para penggemar memberikan komentar-komentar berdasarkan pemikiran dan perasaan mereka sendiri yang telah jatuh cinta pada drama 'The Heirs'.

'Selamat Minggu MinShin ku tersayang. Mencintaimu dan merindukan kalian berdua', komentar netizen dengan nama akun instagram @_.itz._zen.

Baca Juga: Fans Hanya Tau Song Hye Kyo Terkenal, Namun Tahukan Kalian Kerasnya Hidup Mantan Song Joong Ki Ini?, Simak Len

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x