Daebak! BTS Borong Nominasi 6 Kategori Melon Music Awards 2021

- 8 November 2021, 14:04 WIB
Bangtan Boys (BTS)
Bangtan Boys (BTS) /

EDITORNEWS - BTS merupakan grup K-pop dengan segudang karya dan prestasi tak diragukan lagi, BTS sering sekali masuk nominasi ajang penghargaan. Tak hanya sebagai nominator, BTS juga sering menjadi pemenang.

Dilansir dari akun instagram @7bts.update,kali ini BTS kembali borong nominasi Melon Music Awards 2021. Tak tanggung-tanggung BTS masuk sebagai nominator 6 Kategori.

Dilansir dari web Melon, telah diumumkan beberapa daftar nominasi yaitu Rookie Of The Year, Best Male Solo, Best Female Solo, Best Male Group, Best Female Group, Netizen Popularity Award, Album Of The Year, Song Of The Year dan Top 10 Bonsang. Proses Voting akan mulai dibuka pada tanggal 8 November 2021.

Melon Music Awards 2021 rencananya akan digelar 4 Desember 2021, yang akan ditayangkan secara online melalui platform Melon, KakaoTV dan channel YouTube 1theK.

Baca Juga: Cara Jin Menangkis Gombalan Maut ARMY yang Mengundang Gelak Tawa

Berbagai nominasi yang diperoleh oleh BTS yaitu Song Of The Year (Daesang)-Butter, Album Of The Year (Daesang)-BE, Best Male Group, Netizen Popularity Award, MMA Top 10 Artist (Bonsang), dan Legendary Perfomance (Idol 2018).

Dari beberapa kategori nominasi tersebut, ada yang paling mencuri perhatian. Pasalnya penampilan BTS Idol 2018 masuk nominasi Legendary Perfomance 2021.

Penampilan BTS di stage waktu itu membuat para penggemar mereka merasa kagum karena mereka menggunakan hanbok yang merupakan budaya korea.

Dalam kategori Best Male Group, BTS bersaing dengan NCT DREAM, SEVENTEEN, SHINee, dan Homies. Untuk ketegori Album Of The Year BTS bersaing dengan NCT DREAM (Hot Sauce), IU (Lilac), Oh My Girl (Dear Oh My Girl), dan nominator lainnya.

Baca Juga: Si Nchim Jimin Bingung Saat ARMY Curhat Pacarnya Marah dan Membencinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah