Tunjukan Pesona dan Vokal Yang Memukau, Somi Comeback Dengan Full Album Pertama XOXO

- 30 Oktober 2021, 14:58 WIB
Jeon Somi comeback
Jeon Somi comeback /

EDITORNEWS -  Ennik Somi Douma yang lebih dikenal dengan nama Korea Jeon So-mi atau Somi adalah seorang penyanyi and penulis lagu berkebangsaan Korea Selatan, Kanada dan Belanda.

Pada tahun 2016, dia mengikuti acara survival Mnet Produce 101 dan keluar sebagai peringkat pertama untuk menjadi anggota dari girl grup I.O.I.

Somi merupakan solois dibawah naungan agency The Black Label.

Somi akhirnya comeback dengan full-album pertamanya. Menurut poster kredit, sekelompok produser yang penuh warna berpartisipasi dalam album dan title track "XOXO" dengan judul yang sama.

Baca Juga: Billy Syahputra Buka Suara Mengenai Kandas Hubungan dengan Amanda Manopo

TEDDY, kepala Black Label, sekali lagi merilis lagu masterpiece bersama Jeon Somi setelah "BIRTHDAY," "What You Waiting For," dan "DUMB DUMB."

Pink Sweats, penyanyi-penulis lagu R&B Amerika Serikat yang terkenal di dunia, juga menambahkan kekuatan pada "XOXO".

"XOXO" adalah lagu bergenre pop yang mengesankan dengan suara jernih Jeon Somi yang menarik telinga pendengar di awal lagu, dan judul "XOXO" berarti ekspresi idiomatik yang menambahkan arti "dengan cinta" di bagian akhir dari sebuah surat atau pesan.

Baca Juga: Lee Min Ho Vs Lee Jong Suk, Ternyata Orang Tua Park Shin Hye Pernah Ditanya Perihal Dua Aktor Tampan Ini

Ini adalah lagu yang mengesankan dengan lirik yang kontras dengan judul yang indah, dan lirik utamanya adalah tentang melepaskan kekasih yang dicintai di tengah putus cinta.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x