Bukan Son Yee Jin, Foto Hyun Bin dan Wanita Tertutupi Emotikon Ini Pernah Buat Heboh

- 29 Oktober 2021, 19:55 WIB
Hyun Bin dan Son Ye Jin/instagram
Hyun Bin dan Son Ye Jin/instagram /

 

EDITORNEWS - Aktor tampan Hyun Bin beberapa waktu sempat menjadi perbincangan para penggemar perihal potretnya bersama sosok wanita yang diduga bukan Son Ye Jin.

Hubungan percintaan antara Hyun BIn dan Son Ye Jin merupakan salah satu couple antara aktor dan aktris yang kini tengah menjadi panutan bagi para penggemar.

bahkan semenjak mereka ber-dua berkencan secara terbuka Son Ye Jin dan Hyun Bin telah menerima sangat banyak perhatian dan dukungan.

Tepatnya pada 27 Juni 2021 lalu, beberapa nizen tiba-tiba mengunggah dan menyebarkan foto Hyun Bin tengah berfoto bersama seorang wanita.

Baca Juga: Lee Min Ho Hanya Inginkan Sosok Wanita Seperti Ini, Cantik Tak Disebut

Wanita tersebut diduga bukanlah sosok Son Ye Jin. Dikarenakan wajah yang tertutupi dengan emotikon tersebut, lantas membuat kita sulit untuk menerka siapakah wanita itu.

Namun dengan pengamatan para netizen yang begitu teliti, dengan cepat mereka menganggap bahwa sosok wanita tersebut bukanlah Son Ye Jin.

Netizen melihat kajanggalan dengan ukuran tubuh dari sosok wanita tersebut yang tampak lebih kurus dari kekasihnya Hun Bin, Yakni Son Ye Jin.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x