Pancarkan Aura Mematikan Namun Tak Membunuh, Jimin BTS Jadi Headline Utama di Korsel

- 28 Oktober 2021, 09:25 WIB
Pancarkan Aura Mematikan Namun Tak Membunuh, Jimin BTS Jadi Headline Utama di Korsel
Pancarkan Aura Mematikan Namun Tak Membunuh, Jimin BTS Jadi Headline Utama di Korsel /

EDITORNEWS - Boy grup fenomenal BTS menggelar konser online bertajuk 'Permission to Dance on Stage' pada 24 Oktober lalu yang disiarkan langsung dari sebuah stadion kosong di Seoul, Korea Selatan untuk mencegah penyebaran COVID -19.

Konser ini menjadi konser online global pertama BTS dalam waktu sekitar satu tahun sejak "BTS MAP OF THE SOUL ON:E" yang digelar pada Oktober tahun lalu.

Pada konser kali ini, salah satu member BTS yang menarik perhatian ialah Park Jimin.

Main dancer BTS ini menonjol karena penampilannya yang berkelas dunia dan dualitas yang mematikan, sebuah tontonan yang masih belum pulih dari ingatan para penggemar.

Baca Juga: Beginilah Sikap Malu-malu Suga Kepada Penggemarnya yang Membawa Banner Bertuliskan Namanya

Pada tanggal 25 Oktober, ketika salah satu jaringan TV dan radio nasional Korea Selatan, SBS News, melaporkan tentang konser PTD BTS, rekaman Jimin digunakan di seluruh segmen.

Jimin menunjukkan bahwa dia memang favorit Korea Selatan ketika outlet media besar lainnya YTN News juga melaporkan berita tersebut dan menyertakan klip Jimin saat dia menyampaikan pidato pembukaan yang mengharukan dengan mengatakan:

"Ini Jimin-ah. ARMY dan kami [BTS] sangat menantikan konser ini dan kami sangat berterima kasih dan merasa terhormat bisa bertemu dengan kalian seperti ini setelah persiapan. Untuk ARMY yang tidak bisa hadir, kami akan berusaha sekuat tenaga. Mari kita nikmati.”

Selain menjadi topik utama di Twitter, Facebook, dan Instagram, Jimin juga menghebohkan TikTok ketika editan penggemarnya menampilkan Black Swan selama konser terlihat viral dengan saat ini lebih dari 2 Juta tampilan.

Baca Juga: Jin BTS Update Weverse dan Balas Komentar ARMY yang Beruntung, Begini Katanya!

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah