Inilah yang Bangtan Ucapkan Diakhir Konser ‘Permission to Dance on Stage’ untuk Para ARMY

- 25 Oktober 2021, 11:15 WIB
BTS
BTS /Twitter/@bts_bighit

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa BTS akhirnya sukses menggelar konser online bertajuk ‘Permission To Dance On Stage’ pada 25 Oktober 2021 lalu.

Konser tersebut terbagi kedalam 2 sesi, yang pertama yaitu live streaming ketika BTS sedang melakukan soundcheck, yang kedua adalah konser inti ‘Permission to Dance On Stage’.

Konser tersebut hanya bisa disaksikan oleh penggemar yang sudah membeli tiket konser.

Walaupun salah satu member BTS yaitu V tidak mampu tampil dengan maksimal karena mengalami nyeri pada otot betisnya hingga dirinya harus tampil dengan duduk di kursi.

Baca Juga: V BTS Minta Maaf Karena Tak Bisa Tampil Maksimal Untuk ARMY yang Sudah Beli Tiket Mahal-Mahal

Selain itu para member BTS juga menyampaikan sesuatu kepada penggemar mereka diakhir konser. Berikut yang sudah dirangkum dari laman Instagram @urfav.noona.

RM: “Ak merasa diriku telah didorong sampai dibatas kemampuanku, mencoba mengingat apa yang telah aku lakukan, siapa aku. Tapi aku tau, aku dapat mengingatnya kembali ketika aku sudah disini. Dan meskipun V harus duduk terpisah dan kalian tidak ada disini, aku menyadari aku tidak perlu motivasi apapun selama aku bisa mengadakan konser”.

Baca Juga: Jimin BTS Update Foto di Twitter, Ternyata Segini Harga Outfit yang Dipakai, Harga Kalungnya Bikin Melongo!

Suga: “Aku melihat konser terakhir kami, dan rasanya seperti mimpi, seluruh tempat ini penuh sesak tanpa ada yang memakai masker. Meskipun tidak mudah untuk mengisi semua tahapan bersama-sama, aku mengerti kami akan dapat bersatu kembali dengan kalian disini di Stadion Olimpiade lain kali”.

Jin: “Memasuki usia tiga puluh, sakit disana-disini, dan aku benar-benar ingin mengadakan lebih banyak konser sebelum aku menjadi terlalu tua dan menjadi sulit untuk mempertahankan energi seperti sebelumnya. Dengan konser LA sebagai permulaan, kami akan menemukan lebih banyak kesempatan untuk bertemu kalian, jadi tolong nantikan”.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x