Sudah 2 Kali Operasi Caesar Paula Verhoeven Bagikan Kisahnya: Semua Campur Aduk

- 11 Oktober 2021, 13:48 WIB
Pasangan bahagia Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Pasangan bahagia Paula Verhoeven dan Baim Wong. /Instagram @baimwong


EDITORNEWS - Istri Baim Wong Paula Verhoeven baru saja melahirkan anak keduanya setelah dikaruniakan putra sulung bernama Kiano Tiger Wong.

Akan tetapi kelahiran anak kedua ini Paula memilih untuk melakukan operasi sama seperti anak pertama memilih untuk caesar.

Anak kedua Baim Wong dan Paula Verhoeven berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada Minggu, 10 Oktober 2021 dengan berat 3,780 gram dan panjang 53 cm.

Putra kedua tersebut diberi nama Kenzo Eldrago Wong didampingi oleh Baim Wong Paula melahirkan buah hatinya dengan santai dan rileks.

Baca Juga: Model yang Direnggut Industri K-Pop, Proporsi Tubuh Yeonjun TXT Membuat Netizen Terkesima

Melalui akun Instagram pribadinya Minggu, 10 Oktober 2021 Paula menceritakan detik-detik persalinan keduanya.

Wanita yang berprofersi sebagai model ini mengaku dirinya tak mempunyai persiapan untuk anak keduanya termasuk pakaian baby yang merupakan warisan dari anak pertamanya.

"MasyaAllah Tabarakallah. Detik2 menjelang melahirkan… Sebelum ak masuk ruangan utk tindakan, ak sangat santai sekali menyambut lahirnya anak ke 2 ini, ga ada persiapan, ga ada beli barang baru, semua warisan dr kakak kiano hehe," ujar Paula.

Meski melahirkan secara caesar ini bukanlah yang pertama namun dirinya juga tak mempungkirkan bahwa Ia sempat merasa cemas dan gugup.

Baca Juga: Justin Bieber Ingin Tambah Momongan Diakhir Tahun 2021, Begini Reaksi Hailey

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah