Jadi Ikon Fashion Dunia, Inilah Daftar Brand Kelas Atas yang Memilih Sehun EXO Sebagai Brand Ambassador

- 7 Oktober 2021, 20:44 WIB
Sehun EXO jadi ikon fashion dunia
Sehun EXO jadi ikon fashion dunia /

EDITORNEWS - Oh Sehun adalah member kelima EXO yang diperkenalkan pada publik pada tahun 2012 dan menjadi maknae di grup populer tersebut.

Tidak seperti kebanyakan member lainnya yang bersinar di proyek film atau drama, variety show dan sub unit, tampaknya Sehun sangat berpeluang sebagai model dengan poster tubuh profesionalnya.

Meski disibukkan dengan jadwal bersama EXO, Sehun mulai menjalani banyak pemotretan dengan menjadi model sampul majalah depan ternama seperti Elle, Marie Claire, Leon, Vogue dan banyak lainnya.

Perlahan namun pasti, Sehun mampu beradaptasi dengan dunia model tersebut dan langsung membuat netizen terpukau dengan penampilannya.

Baca Juga: Rindu Tak Terbendung, Birthday Live Zhang Yixing EXO di Weibo Ditonton oleh 40 Juta Orang

Sebelum nama Sehun melambung saat terpilih oleh majalah Vogue sebagai pria berbusana terbaik pada perhelatan Louis Vuitton, tahun 2017 yang lalu ia juga mendapat penghargaan yang sama.

Louis Vuitton bukan lah brand yang asing baginya, dalam beberapa pemotretan hingga penampilannya di bandara, ia terbilang cukup banyak memakai brand mahal asal Perancis tersebut.

Oleh karena itu dalam berbagai kesempatan, Louis Vuitton berusaha mengundang si maknae EXO ini.

Penampilan perdana Sehun di deretan front row pergelaran fashion show, Louis Vuitton tahun 2017 lalu menarik perhatian publik.

Saat itu rapper EXO ini terpilih menjadi 'Louis Vuitton’s Best Dressed Man', alias pria paling stylish yang hadir dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x