Warna Rambut Favorit Member BTS, Mulai dari Hitam Hingga Silver, Sementara Hyung Jin Beda Sendiri

- 7 Oktober 2021, 09:20 WIB
Warna rambut favorit BTS
Warna rambut favorit BTS /

EDITORNEWS - BTS merupakan singkatan dari Bangtan Sonyeondan yaitu boy grup yang sangat populer dan memiliki fans di setiap sudut belahan bumi.

Sebagai idol yang kariernya sangat melejit akhir-akhir ini, para Bangtan harus berusaha maksimal untuk tampil menawan di hadapan semua mata dunia.

Salah satunya adalah dengan memperhatikan gaya dan warna rambut. Sering tampil di depan publik, member BTS harus mengecat rambutnya agar sesuai dengan konsep yang mereka bawakan.

Namun dari warna rambut yang mereka pernah coba, ada warna yang menjadi favorit mereka dan yang mereka rasa sangat cocok untuknya.

Baca Juga: Ikatan Cinta 7 Oktober: Boim Akui Kesalahannya Kepada Aldebaran Usai Babak Belur Dihajar Anak Buah Iqbal

Dimulai dari maknae Jungkook yang menyukai warna hitam. Ia merasa sangat pede dengan warna hitam terlepas dari gaya rambutnya dan fans pun mengakui bahwa hitam cocok dengan pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini.

V dan J-Hope menyukai warna merah. Para ARMY juga sangat menyukai saat V dengan rambut berwarna merah, karena vibesnya akan terlihat sangat keren.

Sementara, Jimin menyukai semua warna rambutnya. Ia akan tampil pede dengan warna rambut apa saja. Sang leader, Namjoon menyukai rambutnya dengan warna silver.

Di sisi lain, si dingin Suga diduga menyukai warna blonde dan menurut para ARMY warna itu sangat cocok dengannya karena damagenya.

Baca Juga: Inilah Aturan Paling Ketat Bighit untuk BTS, Mereka Dilarang untuk Melakukan Ini!

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah