Sowon GFRIEND Bisa Melihat Chanwoo iKON yang Berwujud Hantu dalam A Chilling Cohabitation

- 30 September 2021, 10:28 WIB
Sowon GFRIEND dan Chanwoo iKON
Sowon GFRIEND dan Chanwoo iKON /

EDITORNEWS - Kim Sojung atau yang lebih dikenal dengan Sowon GFRIEND dikabarkan akan mengambil peran akting pertamanya setelah grup mereka bubar.

Menyusul kabar ini, Jung Chanwoo iKON nampaknya juga akan mengambil pemeran utama pria bersama Sowon.

CINE-RAMA adalah bentuk konten baru di mana satu karya diproduksi dalam dua versi film dan versi drama. Versi filmnya akan dirilis terlebih dahulu dan diputar di bioskop sebelum versi dramanya dirilis di platform OTT.

A Chilling Cohabitation adalah cerita bergenre horor dan rom-com tentang apa yang terjadi ketika Jeong Seri, seorang gadis yang bisa melihat hantu, bertemu dengan seorang pria yang secara tidak sengaja menjadi hantu, dan keduanya mulai hidup bersama.

Baca Juga: Jungkook Beri Syarat Untuk Jadi Bias dan ARMY Sejati, Hingga Wajib Memimpikannya Saat Tidur

Sowon akan memainkan peran Jeong Seri, pekerja kafe paruh waktu yang mendapatkan kemampuan untuk melihat hantu dari acara khusus. Dia memiliki kehidupan yang sulit karena kemampuannya, tetapi selalu berusaha untuk tetap positif dan cerah.

Chanwoo memerankan Song Jichan yaitu chaebol generasi kedua penuh semangat dan kepribadian egois yang hanya dia yang tahu, tetapi pada kenyataannya, dia adalah karakter yang lebih benar daripada orang lain.

Saat Jichan menjadi hantu dalam sebuah kecelakaan dan bertemu dengan Jeong Seri, perlahan-lahan ia menjadi berhati hangat.

Baca Juga: Keluarga Sederhana Jungkook, Ini Riwayat Pekerjaan Orang Tua Si Maknae

Aktor lain yang akan berperan dalam karya ini antara lain Kim Yeji, Lee Yoo Jin, Lee Joong Moon, Song Young Sook, Park Sang Hoo dan Joo Soo Kyung.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah