Jadi Utusan Khusus Presiden, BTS Pamerkan Paspor Diplomatik yang Sangat Langka

- 14 September 2021, 20:10 WIB
BTS pamerkan paspor diplomatik dari presiden
BTS pamerkan paspor diplomatik dari presiden /

EDITORNEWS - Bangtan Sonyeondan atau BTS merupakan boy grup yang sangat populer saat ini, baik di dalam maupun di luar negeri.

Berprestasi dalam industri musik hiburan menjadikan BTS menjadi aset negara sehingga ditunjuk sebagai Utusan Khusus Budaya Masa Depan yang baru oleh Presiden Moon Jae In.

Pada 14 September hari ini, BTS dan Presiden Moon Jae In menghadiri acara penyerahan penghargaan sebagai utusan khusus presiden generasi dan kebudayaan masa depan Korea Selatan di Blue House untuk mengambil surat pengangkatan.

BTS akan menemani presiden Korea Selatan Moon Jae-in ke Majelis Umum PBB ke-76. Septet akan menghadiri "Momen SDG (Sustainable Development Goals)" pada 20 September, di mana mereka akan menyampaikan pidato dan penampilan panggung secara online.

Baca Juga: Jangan Emosi Pada Tips Kulit Putih Ala Yoongi, yang Merasa Harap Bersabar

Pada pertemuan ini, BTS tidak hanya menerima surat penunjukan, mereka masing-masing juga menerima paspor diplomatik serta pulpen peringatan.

Pulpen adalah tanda kehormatan. Setiap anggota diberi satu. Surat penunjukan dicap oleh presiden dan dikeluarkan untuk nama asli para anggota.

Mereka juga diberikan paspor diplomatik, hal yang sangat langka bagi para selebriti. Hanya orang-orang dengan pengaruh, pengakuan, atau kekuasaan tinggi yang diberikan ini.

Baca Juga: King of Fashion, Kai EXO Dipilih Sebagai Global Ambassador Seoul Fashion Week 2022

Sebagai utusan khusus, BTS akan menghadiri konferensi Internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah