Jangan Emosi Pada Tips Kulit Putih Ala Yoongi, yang Merasa Harap Bersabar

- 14 September 2021, 19:29 WIB
Yoongi
Yoongi /

EDITORNEWS - Member dengan nama Suga BTS alias Min Yoongi, merupakan salah satu personil dengan perawakan kulit yang putih, bersih dan mulus loh.

Pastinya di antara para ARMY sekalian banyak yang menginginkan kulit putih bersih dan cerah kan?, Hihihi. Nah kali ini Yoongi akan memberitahukan kepada kamu bagaimana cara mendapatkan kulit yang putih.

Suga BTS : "Aku akan memberi tahu bagaimana cara untuk mendapatkan kulit yang putih dan ini benar-benar nyata. Kau hanya perlu terlahir dari kulit yang putih".

Baca Juga: Momen 6 Member BTS Ungkap 'Namjoon Adalah Member Terbaik', Terbukti Apa Enggak Nih?

Ungkapan sosok Suga yang memberikan tips untuk memiliki kulit yang putih tersebut merupakan candaan yang ia berikan. Jika diperhatikan, itu bukanlah tips ya MY, hihihi.

Suga BTS memang telah memiliki kulit yang putih sejak sebelum debut, dan ditambah lagi kini semakin meningkat setelah menjadi idol ternama.

Pastinya kamu menginginkan kulit putih seperti Suga kan?, Hihihi. Semua pasti ada caranya loh, namun saran dari sosok Min Yoongi ini hanyalah candaan ya MY.

Baca Juga: Ini Jawaban Petinggi Negara Malaysia 'Agong' Kala Harus Memilih BTS Atau BLACKPINK

"Mo nangis bacanya,,terharu banget min,,tips nya sangat membantu jika aq menikah dengannya dan memiliki keturunan pasti kulitnya akan putih seperti suga", ujar fans dengan nama akun @sandratikakamelia.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah