Makin Aneh! V BTS Tumpahkan Air Mineral Ke laut Sembari Ucapkan Ini

- 5 September 2021, 11:28 WIB
V BTS
V BTS /

EDITORNEWS - Sosok Kim Taehyung memang selalu menjadi perhatian para penggemar 'ARMY'. Bagaimana tidak, ia kerap membuat orang ya g melihat tingkah lakunya menjadi tertawa karena keunikannya.

Seperti pada salah satu momen di mana Taehyung menumpahkan sebotol air ke dalam laut. Entah apa yang dilakukan oleh sosok member BTS yang satu ini.

Dengan lemah lembut, Taehyung menumpahkan sebotol air ke laut sembari mengucapkan beberapa kata, yang pastinya bakal buat kamu pangling dengan apa yang ia ucapkan ini.

Baca Juga: Sisi Pemaaf Taehyung Sungguh Luar Biasa, Pernah Menangis Karena Diberi Alamat Palsu Oleh Sahabatnya Karena Ini

"Pulanglah, sekarang kau bebas (sembari menumpahkan air)", ujar Taehyung.

Yang dilakukan oleh sosok V BTS ini merupakan salah satu tingkahnya yang terkenal memiliki imajinasi dan tingkat khayalan yang tinggi.

Beberapa penggemar yang melihat aksi aneh dari Taehyung, sempat memberikan beragam komentar lucu. Ada yang memuji sosok Tae karna begitu baik, dan ada pula yang mempertanyakan mengapa Tae membuang air tawar ke air asin.

Baca Juga: Kim Seok Jin Akan Merubah Mimik Wajahnya Saat Melihat Benda Ini

"Yg berenang di laut nya abis itu kena ait itu mungkin bisa di bilang beruntung", ujar fans dengan nama akun @indomy_selera_bangtan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x