Mimpi Jabang Bayi Jungkook, Percaya Bahwa Telah Ditakdirkan Bersama BTS Sejak Dalam Kandungan

- 1 September 2021, 11:36 WIB
Jungkook BTS a.k.a Jeon Jungkook
Jungkook BTS a.k.a Jeon Jungkook /

EDITORNEWS  - Jungkook sang maknae BTS bertambah usia pada hari ini. Telah memasuki usia 24 tahun secara internasional, Jungkook menerima banyak ucapan dari penggemar di seluruh dunia.

Dalam Umur Korea Jungkook tahun ini memasuki usia 25 tahun. Hal ini dikarenakan dalam budaya Korea Umur dihitung dari umur jabang bayi ketika sedang dalam kandungan.

Selain itu, dalam budaya Korea orang-orang mempercayai mengenai mimpi jabang bayi atau mimpi hamil.

Mimpi jabang bayi biasanya dapat terjadi tidak hanya pada ibu yang sedang mengandung, tetapi juga dapat terjadi pada orang-orang sekitarnya seperti sang ayah, ibu dan ayah mertua.

Baca Juga: Berulang tahun, 25 Lagu Yang Dinyanyikan Jungkook Dalam Siaran Langsung Semalam

Biasanya mimpi jabang bayi dikaitkan dengan jenis kelamin sang jabang bayi ataupun pekerjaan ketika jabang bayi telah dewasa.

Mimpi yang terkait dengan buah dipercaya menandakan bahwa bayi yang dikandung perempuan sedangkan mimpi yang terkait dengan hewan dipercaya menandakan bayi yang dikandung laki-laki.

Ketika sedang mengadakan Fanmeeting Muster 5 di Busan, Jungkook pernah bercerita bahwa ibunya mengalami mimpi jabang bayi ketika sedang hamil dirinya

Ketika sedang hamil Jungkook, ibu Jungkook bercerita juga mengalami mimpi jabang bayi. Mimpi jabang bayi Jungkook adalah mimpi tentang babi.

Baca Juga: Lee Min Ho Disebut Pria yang Menyukai Wanita Girl Group, Benarkah?

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x