Rizky Billar Ungkap Kendala yang Dihadapi Sebelum Acara Tasyakuran

- 31 Agustus 2021, 09:59 WIB
Beberapa fakta mengenai acara Tasyakuran Leslar
Beberapa fakta mengenai acara Tasyakuran Leslar /Instagram.com/@rizkybillar

EDITORNEWS- Seperti kita ketahui bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses menggelar acara tasyakuran mereka pada 29 Agustus 2021 lalu.

Acara tersebut digelar secara megah dan disiarkan langsung dari Indosiar.

Tetapi Ternyata ada fakta terbaru dibalik acara tasyakuran tersebut yang diungkapkan oleh Lesti dan Billar baru-baru ini melalui kanal YouTube Rizky Billar.

Baca Juga: Momen Manis Dibalik Acara Tasyakuran Leslar, Lesti Kejora Masih Sempat Urus Makan Sang Suami Disela-sela Acara

Suami dari Lesti tersebut mengungkapkan jika mereka memakai dekorasi ekslusif dari sebuah WO yang didatangkan langsung dari Bandung.

Sebenarnya acara tasyakuran ini akan digelar pada Minggu lalu dan dekorasi sudah selesai dipasang, tetapi sayangnya dekorasi tersebut harus dibongkar.

“Ada drama sedikit kemaren dimana kita seharusnya menggelar acara tasyakuran ini minggu lalu, dekor segala macam udah jadi dibongkar lagi karena ada salah satu alasan yang kita gak bisa ngasih tau” ujar Billar.

Baca Juga: Lesti Kejora dan Rizky Billar Tertawa Ngakak Saat Boy William Akui Tidak Tahu Rizky Ridho

Setelah dekor dibongkar mereka akhirnya pindah ke gedung yang sudah direncakanan, tetapi sayangnya acara tersebut batal.

Tentunya hal itu membuat mereka harus kehilangan waktu, tenaga, dan pikiran serta biaya-biaya tambahan yang harus mereka keluarkan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube @Rizky Billar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah