Walaupun Anti Romantis, Suga BTS Ternyata Jadi Tipe Suami Idaman Semua Wanita

- 28 Agustus 2021, 10:20 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

EDITORNEWS - Min Yoongi atau dikenal dengan nama pangung Suga adalah salah satu member BTS yang dikenal dingin dan anti romantis.

Dari beberapa momen kebersamaan para member BTS, Suga terlihat tidak nyaman ketika dipeluk dan diperlakukan manis oleh member lain.

Walaupun memiliki sikap dingin dan tidak banyak bicara serta tidak ada romantis sama sekali, Suga ternyata tipe suami idaman banyak wanita.

Banyak penggemar yang mengungkapkan bahwa bias mereka adalah Jungkook atau V atau RM, atau semua member BTS, tetapi suami idaman mereka adalah Suga.

Baca Juga: Ikatan Cinta 28 Agustus: Orangtua Nino Ingin Hak Asuh Reyna, Aldebaran Minta Fokus Kesembuhan Anaknya

Bukan tanpa alasan ARMY menjadikan Suga menjadi tipe suami idaman dibandingkan dengan member BTS lainnya.

Suga BTS adala tipe yang sangat peka terhadap perasaan orang lain. Walaupun ia sangat pendiam, ia bisa dengan mudah mengerti perasaan orang lain.

Dalam sebuah postingan salah satu akun Instagram penggemar BTS, @diarybtsarmy pada 27 Agustus 2021 memperlihatkan bagaimana pekanya seorang Suga BTS.

Suga menyatakan bahwa ARMY sering diremehkan hanya seorang fans idol, ia juga meyatakan “mereka luar biasa, tidak ada orang yang akan melakukan hal itu hanya karena mereka menyukai seseorang.”

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah