Double Kill, Visual Paripurna Jungkook dan V BTS Disebut Saling Melengkapi

- 27 Agustus 2021, 13:45 WIB
V dan Jungkook BTS
V dan Jungkook BTS /

EDITORNEWS - BTS atau Bangtan Sonyeondan merupakan grup K-pop yang sangat populer pada masa kini di kalangan penggemar Korea.

Penggemar mereka yang diberi nama ARMY bahkan disebut sebagai fandom terbesar di seluruh dunia karena saking banyaknya untuk mendukung BTS.

Menurut para ARMY, kombinasi visual dari dua member BTS Jungkook dan V sukses membuat netizen merasa diserang dengan ketampanannya.

Melalui situs pann, seorang netizen membuat postingan mengenai ketampanan Jungkook dan V dengan menulis seperti berikut.

Baca Juga: Ngakak, Momen Ketika Chef Arnold Takut Dihujat Karena Tidak Tahu Jungkook BTS

“Jungkook entah bagaimana terlihat polos, bulat dan terlihat seperti rusa. Sementara itu V terlihat tajam, berani dan terlihat seperti rubah.

Ada yang populer mengatakan tidak? V itu terlihat seperti ‘orang yang aku sukai’ dan Jungkook terlihat seperti ‘orang yang menyukaiku’. Bagaimana pun mereka sangat tampan.”⁣

Netizen lainnya pun menyetujui pendapat OP. Mereka berbagi gif Jungkook dan V yang berhasil membuat mereka terkesima.

Menurut para ARMY, visual Jungkook dan V merupakan paket lengkap dan jika digabungkan akan menjadi saling melengkapi satu sama lain.

Baca Juga: Album Single Pertama Lisa BLACKPINK LALISA Ada 2 Versi Apa itu?

Jika visual keduanya dikombinasikan, maka akan sangat menakjubkan dengan visual yang sangat menawan hingga membuat para ARMY semakin jatuh cinta dengan mereka.

Bahkan, penggemar lelaki pun turut mengakui ketampanan dari Jungkook dan V serta banyak yang mengikuti gaya penampilan kedua idol tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x