Galih Ginanjar Sentil Kedekatan Sonny Septian dan Faaz: Seharusnya Saya Lebih Dekat

- 27 Agustus 2021, 14:01 WIB
Galih Ginanjar sesali masa lalu sempat menyia-nyiakan Faaz.
Galih Ginanjar sesali masa lalu sempat menyia-nyiakan Faaz. /Instagram.com/@sonnyseptian dan Instagram.com/@galihginanjar/

EDITORNEWS - Sebelum menikah dengan Sonny Septian Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan aktor Galih Ginanjar ditahun 2011 lalu.

Dari pernikahan yang berjalan 3 tahun dikaruniakan 1 orang anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq.

Namun rumah tangga mereka tidak berjalan lama dimana Galih meragukan kehamilan mantan istrinya sehingga meminta untuk melakukan tes DNA.

Seperti yang diketahui Galih Ginanjar baru saja keluar dari penjara setelah 2 tahun 4 bulan menjadi tahanan atas kasus pencemaran nama baik.

Baca Juga: Luna Maya Beberkan Nasihat Ibunya Soal Jodoh, Jangan Nikah karena Cinta

Setelah bebas dari penjara Galih mengaku belum menemukan putra pertamanya dikarenakan Ia malu untuk menampakkan wajah kehadapan mereka.

Meski tak menjadi sosok ayah yang ideal untuk putra sulungnya Galih pun sangat berterima kasih kepada Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq yang bersedia merawat anaknya dengan kasih sayang.

Melalui YouTube Trans TV Kamis, 26 Agustus 2021 Galih Ginanjar mengutarakan perasaannya yang tertuju kepada Sonny Septian.

"Saya bangga banget liat perkembangan dia sekarang, saya seneng banget. Saya terimakasih kepada Sony yang udah membingbing dia sampe dia jadi anak yang bener-bener ganteng, pinter," ucap Galih Ginanjar.

Baca Juga: Double Kill, Visual Paripurna Jungkook dan V BTS Disebut Saling Melengkapi

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x