ARMY Ngamuk, BTS Diberikan Pertanyaan Tak Pantas Pada Wawancara Majalah Billboard Terbaru

- 27 Agustus 2021, 14:03 WIB
BTS, Billboard
BTS, Billboard /

EDITORNEWS - BTS diumumkan akan menjadi cover untuk majalah Billboard edisi terbaru. Pada Kamis (26/8) Majalah Billboard mengeluarkan Foto dan hasil interview BTS dengan majalah tersebut.

Tampil menawan dengan nuansa ceria, BTS memukau penggemar dengan menyajikan visual yang luar biasa untuk majalah Billboard kali ini.

Namun, setelah melihat wawancara yang dilakukan Billboard dengan BTS banyak penggemar yang merasa kecewa.

Dilansir dari Allkpop, Billboard berbicara tentang manipulasi grafik berdasarkan rumor yang dibuat dari keraguan ini. Billboard bertanya kepada RM, pemimpin BTS, tentang tuduhan bahwa pekerjaan penggemar mereka adalah manipulasi grafik.

Baca Juga: Luna Maya Beberkan Nasihat Ibunya Soal Jodoh, Jangan Nikah karena Cinta

Artikel tersebut menyatakan, "Di atas tekanan ini, baik grup maupun agensi berada di bawah pengawasan atas keberhasilan tangga lagu BTS baru-baru ini.

RM menlanjutkan dengan 'yang menurut penggemar dari beberapa tindakan bersaing dicapai melalui ‘manipulasi’ terpadu yang bertentangan dengan tujuan tangga lagu secara akurat'

RM juga menambahkan 'menyoroti tindakan paling populer di dunia beberapa mencatat bagaimana penggemar grup, yang dikenal sebagai ARMY, mengatur diri mereka sendiri di media sosial, menggunakan taktik seperti pembelian massal album fisik dan pembelian digital terkoordinasi untuk memengaruhi kinerja grafik."

Banyak penggemar menjadi marah karena mereka merasa artikel tersebut meremehkan upaya para penggemar untuk melakukan streaming, mengunduh, dan membeli lagu dan album BTS murni dari hati untuk ingin mendukung boygrup tersebut.

Baca Juga: Bukti Ini Menunjukkan Bahwa Jin BTS Adalah Orang yang Penuh Kejutan, Terlebih untuk ARMY

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x