Mau Gak Mau, Alis Taehyung Dicukur Oleh Bang PD, Komuknya Masam Abis

- 27 Agustus 2021, 13:43 WIB
Taehyung
Taehyung /

EDITORNEWS - Salah satu member BTS yang bernama V BTS atau Kim Taehyung memang selalu menjadi perhatian para ARMY.

Bagaimana tidak kelakuan dari Kim Taehyung selalu membuat orang di sekelilingnya menjadi tertawa seperti pada mamanya yang satu ini di mana saat bang PD ingin mencukur sedikit alis dari Kim Taehyung Lihatlah Bagaimana reaksi dari V BTS saat cukur alisnya.

Saat mulai menggerakkan alat pencukur alis Kim Taehyung mulai terlihat panik Bagaimana tidak jika alis dicukur tentunya akan merubah bentuk dari raut wajah seseorang.

Baca Juga: Jimin Merajuk MY! Mencoba Berbuat Jahil, Taehyung: 'Apakah Kau Kenal Aku'

Namun demikian tujuan dari para penata fashion dari para member BTS tentunya memiliki niat yang baik, agar para member BTS terlihat lebih segar dan tampan di depan layar.

Dengan wajah masam dari Kim Taehyung saat dicukur alisnya, namun ia tak bisa memberontak karena hal tersebut memang harus diikuti ataupun sesuai dari prosedur fashion dari member BTS.

Saat pisau cukur mulai mendekati alis Tae, sontak kepala dari Kim Taehyung langsung berpaling atau mengelak untuk menjauh dari alat cukur tersebut, dan mengeluarkan beberapa kata-kata yang seperti memberontak tak ingin dicukur.

Baca Juga: Semakin Tercium, 3 Member BTS Ini Mencurigakan saat Ditanya Tentang Pacar, Namjoon Bak Tahu Segalanya

Namun disini penata hanya mencukur sedikit alis dari Taehyung untuk sekedar merapikannya aja ya, bukan dicukur habis hihihi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah