Daftar 7 Wanita Cantik yang Pernah Ciuman Bibir Bersama Lee Min Ho, Salah Satunya Calon Istri Hyun Bin

- 23 Agustus 2021, 23:54 WIB
Lee Min Ho Kissing
Lee Min Ho Kissing /

EDITORNEWS - Hi para drama lovers, pastinya kalian tak asing lagi dengan drama Korea?. Serial yang kerap menemani disaat kita sedang galau dan bosen, hihihi.

Setiap adegan dalam serial drama memang bukanlah hal yang tak diduga ataupun spontanitas. Namun semua adegan dan scene yang dimainkan oleh aktor dan aktris telah ditulis dan direncanakan oleh pihak sutradara dari drama tersebut.

Nah, Salah satunya adalah adegan berciuman. Monen yang satu ini merupakan bagian yang sedikit berbeda dari dialog biasa dalam sebuah drama loh, hihihi.

Baca Juga: Meski Tak Miliki Kekasih dan Anak, Lee Min Ho Sangat Benci Kekerasan Anak, Ini Buktinya

Beberapa aktor dan aktris seperti Lee Min Ho, Kik Go Eun, Park Bo Young dan artis lainnya kerap menampilkan adegan ciuman yang terbilang sangat spektakuler, hingga disebut membuat nyesek para penonton.

Ditambah lagi bahwa Lee Min merupakan aktor yang memiliki banyak peran penting dalam kualitas dan kuantitas drama Korea.

Perihal kualitas, drama yang diperankan oleh aktor tampan ini tak perlu diragukan lagi. Jika berbicara kuantitas, Lee Min Ho telah banyak melakukan adegan-adegan bersama aktris cantik loh, terutama adegan ciuman, hihihi.

Berikut para aktris cantik yang pernah melakukan adegan ciuman bersama dengan Lee Min Ho:

1. Ko Hye Sun (Boys Over Flower).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah