Lupakan Umur! Song Hye Kyo Jadi Artis Ngetop Diikuti Cha Eun Woo ASTRO

- 23 Agustus 2021, 19:11 WIB
Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo
Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo /

EDITORNEWS - Hai K-drama lovers, apa kabar nih, pada sehat smua kan?...

Nah kali ini kita akan mengulas mengenai sosok Song Hye Kyo dan Idol K-pop Cha Eun Woo. Pastinya bakal seru nih guys hihihi.

Song Hye Kyo memang kerap mendapatkan perhatian dari kalangan penggemar beratnya. Begitu juga dengan Cha Eun Woo ASTRO yang kepopulerannya meningkat tajam berkat debutnya dalam grup ASTRO dan perannya dalam drama-drama Korea seperti 'True Beauty'.

Baca Juga: Momen Nasi Goreng Jadi Bahan Saat Skincare-ran, Mas Agus dan Hobi Dikibulin ARMY Indonesia

Ke-dua artis papan atas Korea Selatan tersebut kini menjadi sorotan. Pasalnya ke-dua artis ini memiliki karier yang kian melambung tinggi.

Tak hanya itu dilansir dari Lovekpop95, beberapa waktu lalu mengungkapkan bahwa pada laman News18 merilis daftar Lima Aktor Korea Selatan yang paling bergaya di sosial media.

Terutama aktris Song Hye Kyo yang makin menjadi fokus saat memimpin daftar artis dengan gaya elegan meski sudah lama tidak hadir di Layar kaca drama.

Baca Juga: AWAS Patah Hati! Namjoon Sudah Menikah?, Simak Foto dengan Teliti Karena Ramai Dibicarakan

Debut Song Hye Kyo yang dimulai dari drama dengan judul 'Full House' hingga meledak dalam drama 'Descendants of the Sun' bersama dengan mantan suaminya yakni Song Joong Ki. Ditambah lagi bahwa Song Hye Kyo tengah memerankan drama yang amat dinanti-nanti dengan judul Now, We Are Breaking Up'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah