Si Dingin Mas Agus Sudah Mulai Aktif Bund, Min Yoongi Tampak Memudarkan Sisi Cueknya, Ini Buktinya

- 20 Agustus 2021, 22:24 WIB
Min Yoongi dengan keceriaannya
Min Yoongi dengan keceriaannya /

EDITORNEWS - Para member BTS memiliki cara tersendiri untuk membuat rasa nyaman dan membangkitkan kegembiraan dalam hidup mereka.

Seperti sosok Min Yoongi alias Suga BTS yang kini lebih tampak aktif dan tak terlalu cuek seperti biasanya. Seperti pada acara Run BTS, sosok Hyung Yoongi tengah gemar bercanda dan aktif untuk menghibur pada penggemar.

Beberapa kali sempat tertangkap momen di mana Yoongi tengah berbicara dan bercanda bersama J-Hope BTS atau yang kerap dipanggil dengan nama Hobi.

Baca Juga: ARMY Ini Mendesak Jin dan Namjoon Agar Taehyung Menikahinya Segera, dan Hyung Merestui

Sempat membuat para member terheran-heran dengan tingkah Yoongi yang semakin hari semakin aktif dan mulai mengeluarkan sisi recehnya.

Pasalnya Suga BTS kerap disebut salah satu member yang memiliki karakter cuek dan dingin. Namun jika kita perhatikan pada beberapa episode Run BTS terbaru, ia tampak lebih aktif dan bahkan membuat fans tertawa.

"Udah ketebak pokoknya kalau yoongi lagi aktif²nya itu pertanda dia lagi kamuflase biar gak ketauan soalnya kalau dia bukan spt dia bakal santuyy gak banyak tingkah", ujar fans dengan nama akun @windakhoir79.

Baca Juga: Tak Tertandingi, 'Nonstop' Milik OHMYGIRL Menjadi Lagu Girl Grup Terlama di Chart Musik

"Agus klo km nggemesin bawa pulang nih", ujar fans dengan nama akun @cleear_80.

"Suga di run eps 147 aktif banget ya bund", ujar fans dengan nama akun @snylrst_.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah