Tak Tertandingi, 'Nonstop' Milik OHMYGIRL Menjadi Lagu Girl Grup Terlama di Chart Musik

- 20 Agustus 2021, 21:18 WIB
OHMYGIRL raih rekor lagu girl grup terlama di chart musik
OHMYGIRL raih rekor lagu girl grup terlama di chart musik /

EDITORNEWS - OHMYGIRL, girl grup besutan WM Entertainment ini terdiri dari 7 orang wanita yang berbakat.

Grup ini debut pada tanggal 21 April 2015 dengan album mini yang bernama sama dengan nama grup mereka atau OHMYGIRL.

Baru-baru ini Miracle sebutan fans OHMYGIRL dibuat sangat bangga dengan pencapaian luar biasa OHMYGIRL, dimana mereka mencapai rekor berada di chart terlama di antara lagu-lagu girlgrup dengan “Nonstop”.

Pada tanggal 19, title track dari mini album ketujuh OHMYGIRL "Nonstop" mencapai rekor chart-in terpanjang di antara lagu-lagu girlgrup yang dirilis sejak 2014.

Baca Juga: Dari Ditipu, Antar Teman hingga mengagumi RM, inilah alasan member BTS masuk bighit

Sejak dirilis pada 27 April tahun lalu, lagu ini telah berada di Melon top 100 chart selama 479 hari. Rekor sebelumnya adalah "Cheer Up" TWICE. Jika tidak ada perubahan tak terduga besok, “Nonstop” akan menempati posisi 1.

Lagu "Dolphin" milik OHMYGIRL juga menempati posisi ketiga. Dolphin telah berada di top 100 chart teratas selama 473 hari. Jika kondisi ini dipertahankan selama seminggu, OHMYGIRL akan menempatkan nama mereka di posisi pertama dan kedua.

Setelah itu, "As If It's Your Last" BLACKPINK berada di peringkat keempat dengan 453, "Red Flavor" Red Velvet di peringkat kelima dengan 445 hari, dan "Me Gustas Tu" GFRIEND di peringkat keenam dengan 437 hari.

Baca Juga: ARMY Ini Mendesak Jin dan Namjoon Agar Taehyung Menikahinya Segera, dan Hyung Merestui

"Nonstop" adalah lagu yang memenangkan delapan piala di acara musik, serta penghargaan dari Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Brand of the Year.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah