Sering Diajak Nikah oleh ARMY, Begini Reaksi Member BTS, Yoongi: Maaf Kita Beda Level

- 20 Agustus 2021, 21:25 WIB
Reaksi member BTS saat diajak menikah
Reaksi member BTS saat diajak menikah /

EDITORNEWS - Sebagai grup paling populer saat ini, member BTS selalu menjadi sorotan dari para penggemar karena talenta yang mereka miliki.

Selain memiliki kemampuan yang hebat, tiap member BTS juga memiliki visual yang sangat memukau hingga membuat para ARMY (penggemar BTS) kerap mengajak mereka untuk menikah.

Seperti pada 29 Juni lalu, member BTS melakukan siaran langsung secara bersama untuk menyapa para penggemar mereka.

Pada saat siaran langsung tersebut, seorang ARMY memberikan komentar dengan mengatakan "Ayo menikah!". Kemudian, member BTS pun memberikan respon mereka sesuai kepribadian masing-masing.

Baca Juga: Dari Ditipu, Antar Teman hingga mengagumi RM, inilah alasan member BTS masuk bighit

Sang leader, Namjoon dengan penuh kasih menjawab bahwa jika itu benar-benar terjadi, mereka harus sering mengunjungi ibunya. Namjoon sangat manis bahwa insting pertamanya adalah peduli pada orangtua.

Sebaliknya, Jin cukup tega menolak lamaran setiap orang. Setelah membacakan bahwa seseorang mengiriminya pesan, "Menikahlah denganku!" saat streaming, Jin segera menjawab dengan tegas, "Tidak bisa!"

Sementara Jimin menjadi sangat bingung ketika seorang ARMY berkata, "Aku sangat mencintaimu. Menikahlah denganku, kumohon!"

Penyanyi kelahiran 1995 itu tertawa manis dan memberi tahu mereka bahwa ia perlu bertanya kepada ayah dan ibunya terlebih dahulu.

Baca Juga: So Not Worth It Drama Terbengek Abad Ini. Udah Nonton?

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah