Beginilah Sosok V BTS yang Diedit Jadi Foto Jadul, Seperti Raja Iblis

- 20 Agustus 2021, 14:17 WIB
Sosok V BTS yang diedit foto jadul dan mirip dengan Muzan
Sosok V BTS yang diedit foto jadul dan mirip dengan Muzan /

  EDITORNEWS - Kim Taehyung atau yang sering disapa dengan nama panggung V merupakan anggota BTS yang memiliki wajah tampan yang memukau dan sering disebut sebagai visual BTS.

Visual V sering menjadi perhatian banyak orang yang selalu berhasil memikat hati para ARMY, terutama kaum hawa yang sangat mengidolakannya.

Pada tanggal 23 Mei tahun lalu, seorang pengguna Twitter yang bukan penggemar K-Pop mengunggah dan memamerkan foto kakeknya yang begitu tampan di masa lampau.

Kemudian, seorang ARMY (penggemar BTS) memberikan balasan di unggahan tersebut dengan mengunggah sebuah foto sambil menuliskan "My great grandpa at his 20".

Baca Juga: Glenca Chysara Akui Awalnya Canggung untuk Ngobrol Bersama Lawan Mainnya Amanda Manopo

Namun foto tersebut jelas adalah foto V BTS yang diedit sedemikian rupa agar terkesan layaknya foto jadul yang diambil pada zaman dulu.

Tak disangka tweet balasan tersebut ternyata langsung menimbulkan kehebohan di kalangan penggemar lainnya yang juga ikut mengakui foto tersebut adalah foto kakeknya juga.

Ada pula penggemar yang bercanda menanyakan apakah mereka bisa berkencan dengan kakeknya tersebut karena ketampannya yang tidak lekang oleh waktu.

Baca Juga: Postingan Pengantin Baru Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Salah Fokus, Sampai Dihapus Berkali-kali

Sementara itu, banyak tweet yang menyandingkan visual V dalam foto terlihat seperti sebuah karakter di dalam anime seperti raja iblis Muzan Kibutsuji dari anime ‘Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba’.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah