Sangat Luar Biasa, Jimin Paling Hebat dalam Hal ini Hingga Kalahkan Member BTS Lain

- 16 Agustus 2021, 08:13 WIB
Lagu solo Jimin sukses hingga 1M total audio streams
Lagu solo Jimin sukses hingga 1M total audio streams /

EDITORNEWS - Jimin atau yang memiliki nama lengkap Park Jimin merupakan member grup populer Korea yang sangat fenomenal, BTS (Bangtan Sonyeondan).

Main dancer BTS ini selalu berhasil menarik perhatian penggemar dengan pencapaian yang luar biasa dengan lagu solonya.

Ia meraih 1 miliar audio streaming hanya dengan 5 lagu dan menjadi yang paling unggul dibandingkan member BTS yang lain.

Melalui lagu-lagu solonya, Jimin berhasil menunjukkan taringnya yang kuat pada industri musik meski belum melakukan debut solo secara resmi.

Baca Juga: ARMY Merasa Kasihan saat Jin BTS Memotong Kimbab di Video Iklan Karena Hal ini

Akumulasi total 1 miliar audio streams ini dihitung dari platform YouTube, Spotify dan SoundCloud. Adapun lima lagu solo Jimin tersebut adalah "Filter," "Serendipity", "Lie," "Promise", dan "Christmas Love."

Lagu "Filter" sendiri telah memecahkan berbagai rekor lewat perilisannya bersama album "MOTS: 7" tahun lalu, diantaranya adalah menjadi lagu solo Korea pertama dan tercepat yang meraih 180 juta streams di Spotify serta lagu perilisan tahun 2020 yang charting terlama pada chart Billboard World Digital Song Sales.

Lagu "Promise," yang dirilis pada platform SoundCloud juga memecahkan rekor sebagai lagu dengan total streaming terbesar dan tertinggi dalam sejarah SoundCloud (286 juta streams).

Baca Juga: Rusuh! Jungkook BTS Pamer Roti Sobek Sampai ARMY Histeris Gak Bisa Tenang

Terhitung pada 15/08/21 pukul 8.30 AM KST, lima lagu solo Jimin BTS telah terakumulasi dan melampaui total 1 miliar streams dengan detail:

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah