Sangat Rusuh, Begini Lucunya Anggota SNSD Saat Membuat Second Challenge Milik Hyoyeon

- 14 Agustus 2021, 16:38 WIB
Aksi Tiffany, Sooyoung, Yuri, dan Hyoyeon ini sukses buat netizen terpingkal hingga terjungkal
Aksi Tiffany, Sooyoung, Yuri, dan Hyoyeon ini sukses buat netizen terpingkal hingga terjungkal /

EDITORNEWS - Salah satu anggota SNSD, Hyoyeon baru merilis single terbarunya berjudul 'Second' pada 9 Agustus minggu lalu.

Tak butuh waktu lama, challenge lagu ini menjadi viral dengan judul 'Second Challenge', dimana seseorang atau beberapa orang akan menarikan 'Second' sementara yang lain akan sibuk dengan urusan masing-masing.

Beberapa rekan seagensi dengan Hyoyeon seperti anggota AESPA, WAYV, dan Super Junior sudah terlihat melakukan challenge ini yang diunggah di akun medka sosial milik Hyoyeon.

Sebelumnya, Hyoyeon juga telah melakukan challenge ini bersama rekan segrupnya, Taeyeon yang menunjukkan bahwa Hyoyeon sedang sibuk makan dan Taeyeon yang menarikan lagu tersebut.

Baca Juga: Kwon Eun Bi Rilis Berjalan dengan Bunga Putih di Trailer Konsep Debut Solo Open

Kemudian pada 14 Agustus pagi waktu setempat, Hyoyeon kembalk mengunggah video Second Challenge ini di akun miliknya bersama dengan rekan segrupnya yang lain, yaitu Yuri, Tiffany dan Sooyoung.

Kali ini, mereka berempat melakukan challenge ini dengan cara yang unik dan berbeda dari artis sebelumnya.

Terlihat Hyoyeon naik ke atas kursi, namun bukannya sibuk berkegiatan, Tiffany dan Sooyoung malah terlihat "adu mulut" dengan Yuri yang santai dengan gitarnya.

Semakin lama, Tiffany dan Sooyoung semakin rusuh hingga akhirnya mereka saling menjambak. Karena tidak tahan dengan mereka berdua, Yuri menghampiri mereka berdua sambil bermain gitar, namun Sooyoung malah menjambak rambut Yuri juga.

Baca Juga: Viral Pengantin ini Hampiri Mantan Kekasihnya Timbulnya Hal Tak Terduga

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x