PDKT-an Lewat Seungkwan SEVENTEEN, Begini Awal Pertemanan Jungwoo NCT dan Lee Know Stray Kids

- 13 Agustus 2021, 21:53 WIB
Lee Know STRAY KIDS dan Jungwoo NCT berteman melalui Seungkwan SEVENTEEN
Lee Know STRAY KIDS dan Jungwoo NCT berteman melalui Seungkwan SEVENTEEN /

EDITORNEWS - Pihak acara Show! Music Core mengkonfirmasi bahwa Jungwoo NCT dan Lee Know STRAY KIDS akan menjadi MC baru menemani Kim Minju di acara tersebut.

Pada 12 Agustus kemarin, MBC merilis klip video di balik layar dari kegiatan sesi pemotretan untuk tri MC baru tersebut.

Jungwoo NCT, Lee Know STRAY KIDS, dan Kim Minju semuanya bertemu untuk pertama kalinya sebelum memulai peran mereka sebagai pembawa acara baru untuk acara musik MBC.

Di video tersebut, Lee Know terlihat memulai percakapan dengan Jungwoo sembari menunggu. Rupanya mereka berdua lahir di tahun 1998 dan belajar di sekolah yang sama.

Baca Juga: Pernah Jadi Akang Kurir, Suga BTS Alami Cidera Bahu Hingga Harus Operasi

Namun karena Jungwoo lahir di awal tahun, ia mengikuti sekolah bersama anak kelahiran 1997 yang setahun lebih awal dari Lee Know.

Seperti yang diketahui, tradisi di Korea Selatan biasanya meminta individu yang lebih muda untuk berbicara dengan senior mereka menggunakan bahasa formal.

Jadi ini menimbulkan situasi yang agak canggung untuk kedua MC, karena teman sekolah Jungwoo semuanya lahir tahun 1997 sementara teman sekolah Lee Know lahir tahun 1998.

Namun, ternyata mereka memiliki cara yang cukup sederhana untuk mengklarifikasi permasalahan ini.

Baca Juga: Min Yoongi Membantah Jika Sebut Dia Dingin dan Cuek, Suga BTS Akan Lebih Cerewet Jika Kamu Bisa Begini Padanya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah