Pernah Jadi Akang Kurir, Suga BTS Alami Cidera Bahu Hingga Harus Operasi

- 13 Agustus 2021, 21:22 WIB
Suga BTS, Min Yoongi
Suga BTS, Min Yoongi /

EDITORNEWS - Hai para ARMY,.. Pastinya kalian nggak sabar menunggu informasi terbaru yang pastinya berkaitan dengan para member BTS kan?,hihi.

Nah kali ini kita akan mengulas beberapa informasi mengenai dari member BTS yang bernama Suga BTS ataupun Min Yoongi.

Nah kali ini kita akan mengulas beberapa informasi mengenai dari member BTS yang bernama Suga BTS ataupun Min Yoongi.Sosok Idol tampan yang memiliki banyak prestasi dan juga dikenal sebagai pria yang tangguh, Min Yoongi merupakan salah satu Idol dari member BTS yang sangat diandalkan.

Baca Juga: Min Yoongi Membantah Jika Sebut Dia Dingin dan Cuek, Suga BTS Akan Lebih Cerewet Jika Kamu Bisa Begini Padanya

Bakat dari member yang satu ini terutama dalam perihal vokal serta membuat suatu karya lagu patut diacungi jempol. Beberapa lagu dari debut member BTS berasal dari karya Yoongi.

Namun jika dikaitkan dalam perihal menari ataupun dance, Yoongi sedikit berbeda dari pada member BTS yang lainnya. Hal disebut hal tersebut karena juga pernah mengalami suatu kecelakaan sebelum ia menjadi Idol BTS.

Kecelakaan tersebut terjadi di saat ia belum menjadi idol seperti sekarang. Menurut informasi, Suga BTS sempat menjadi pengantar barang setiap pagi.

Baca Juga: Eksperesi J-Hope BTS Ini, Seketika Berubah 360 Derajat Saat Mabuk

Kala itu Yogi pernah mengalami cedera bahu namun beberapa waktu yang lalu ia sudah mengobati cideranya tersebut dengan melakukan operasi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah