Pantang Ada BTS nya, Tampan-Tampan Eh Jago Jualan Bund

- 12 Agustus 2021, 08:30 WIB
Memeber BTS
Memeber BTS /

EDITONEWS - Perjuangan para member BTS dalam meraih kesuksesan memang bukan main. setiap langkah yang mereka lalui penuh halangan dan rintangan hingga saat ini mereka mencapai kesuksesan yang sangat besar.

Grup vokal musik boyband yang yang satu ini pernah tak dianggap dalam dalam Kancah dunia hiburan musik, namun kali ini mereka menjadi salah satu boyband ternama di Asia hingga internasional.

Tak main-main dalam pencapaian hasil kerja keras mereka kini pundi-pundi uang mengalir dengan deras. Tak hanya bergelut dalam dunia hiburan musik para member BTS juga terampil dalam dunia permodelan.

Baca Juga: Dambakan Jhope BTS, ARMY Ini Duplikat Namanya Untuk Sebuah Benda Ini

Biaya untuk membuat suatu iklan dengan model para member BTS sebelum 2021 adalah 5 miliar won sedangkan setelah tahun 2021 ini naik mencapai 62 miliar Won.

Berbagai macam produk terutama produk fashion menggunakan jasa para member BTS untuk mengiklankan produk-produk mereka, alhasil Tak lama kemudian produk mereka habis terjual dengan cepat.

Tentunya hal tersebut berbanding lurus dengan kepopuleran para member BTS saat ini, dan yang pastinya tak sulit bagi mereka untuk mengiklankan suatu barang dan membuat barang tersebut habis terjual.

Baca Juga: Skakmat! Kalimat Pedas Suga BTS Ini Membuat Jimin Tercengang

Kerap disebut dengan raja sold out, para member BTS lagi-lagi membuat berbagai perusahaan memiliki keuntungan yang banyak terutama pada perusahaan yang bergelut di bidang fashion.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x