Seketika Kaum Hawa Menjadi Tipe Suga BTS 'Mas Agus' Karena Ungkapannya ini

- 11 Agustus 2021, 21:32 WIB
Suga BTS/instagram
Suga BTS/instagram /

EDITORNEWS - Member BTS memang selalu memilikicara tersendiri untuk menjalani kehidupan asmara mereka. Seperti sosok Suga BTS yang pernah mengungkapkan perihal keinginan dalam menjalin asmara kelak.

Meskipun ia terlalu sibuk dalam dunia karir Kpop namun Ia juga memikirkan mengenai kisah asmaranya loh.

Suga BTS yang terkenal pendiam, namun Ia juga memiliki hati yang lemah lembut. Seperti yang ia ungkapkan pada beberapa waktu lalu mengenai wanita yang ia sukai.

Baca Juga: Anak Sholeh! Tak Ingin Tampak Aurat, Jin BTS Segera Lakukan Ini

Suga BTS mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai wanita yang tak pernah menuduhnya berbuat buruk dan selalu mendengarkan penjelasan sebelum menuduhnya.

Agar tak ingin kesalahpahaman dalam hubungannya nanti surga menginginkan wanita yang selalu mendengarkan kata-katanya sebelum menuduh nya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yoongi dalam suatu acara yang mana ia ditanyakan oleh pihak. Pastinya hal ini belum banyak diketahui oleh para Army Nah di sini kalian sudah mengetahuinya kan, hihi.

Baca Juga: ARMY Kuatkan Iman! Tak Mengancing Baju, Inilah Bentuk Dada Jungkook BTS yang Atletis

"Ya memang seperti itu.. apabila terjadi kesalahpaman berikan dia kesempatan untuk bicara mendengarkan penjelasan nya itu wujud menghargai perasaan pasangan kita", ujar fans dengan nama akun @chychoherlambankkk86.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah