Ingin Menyenangkan Sang Calon Suami, Rizky Billar Sampai Terharu Liat Kamar Lesty Kejora Karena Ini

- 9 Agustus 2021, 06:06 WIB
Rizky Billar dan Lesty Gejora
Rizky Billar dan Lesty Gejora /Youtube Rizki Billar/

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa pasangan muda Rizky Billar dan Lesty Kejora sebentar lagi akan sah menjadi sepasang suami istri.

Pada Minggu, 8 Agustus 2021 telah disiarkan rangkaian acara menjelang pernikahan keduanya di stasiun televis ANTV.

Baru-baru ini Billar pun tampak mengunggah sebuah video liburannya ke kampung halaman sang calon istri yang terletak di Cianjur, Jawa Barat.

Awalnya Lesty dan Billar diketahui sedang berada di puncak, tiba-tiba saja pria 25 tahun itu kepikiran untuk mengunjungi tempat dimana Lesty dulu dibesarkan.

Baca Juga: Atta Halilintar Unggah Foto Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Warganet: The Next Diva

Lesty pun dibuat flashback ke masa lalu ketika tinggal di kampung dengan akses yang sedikit sulit dan sering terjadi bencana alam itu.

Walau kini diketahui Lesty beserta keluarga sudah menetap di Jakarta tetapi sebagian keluarga Lesty masih berada di Cianjur.

Billar mengaku kagum melihat perjuangan wanita yang Ia cintai dulu hingga akhirnya bisa mencapai di titik sekarang, bahkan mampu membangun tempat tinggal yang nyaman untuk keluarganya.

Bahkan Billar pernah diajak untuk melihat langsung bagaimana bentuk kamar Lesty yang sebentar lagi akan menjadi kamar mereka berdua itu.

Baca Juga: Lagi Berhemat? Pakai Metode Frugal Living Kayaknya Cocok Nih

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x