Atta Halilintar Unggah Foto Aurel Hermansyah dan Krisdayanti, Warganet: The Next Diva

- 9 Agustus 2021, 05:56 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. /Youtube/Atta Halilintar/

EDITORNEWS- Seperti diketahui bahwa baru-baru ini Atta Halilintar dan sang istri Aurel Hermansyah sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Bahkan kini Aurel dan sang ibunda terlihat semakin lengket, walaupun sebelumnya mereka sempat jarang berkomunikasi, tetapi bagaimana pun perasaan seorang ibu terhadap anaknya tidak akan pernah berubah, begitupun sebaliknya.

Baru-baru ini bahkan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menyiapkan sebuah projek baru, yaitu berupa sebuah lagu.

Lagu tersebut ternyata sengaja disiapkan oleh Atta untuk mereka bertiga.

Baca Juga: Wow! BTS Tiba-tiba Trending di Twitter Saat Ucapkan Kalimat Bahasa Indonesia, V: Katanya Sudah Kangen Kami Ya?

Sepertinya kini Atta berhasil membuat hubungan keduanya semakin terlihat baik. Suami dari Aurel Hermansyah itu bahkan terharu melihat momen keduanya yang begitu menyentuh.

Bahkan Atta mengunggah foto sang istri dan mertuanya itu di laman Instagram pribadinya dengan menuliskan caption “Like mother, Like Daughter”.

Aurel dan KD terlihat sangat cantik menggunakan oufit berwarna merah terang. Aurel tampak semakin cantik ketika memadupadankan outfitnya dengan hijab berwarna putih.

Aurel sepertinya benar-benar mewarisi kecantikan dari sang diva Indonesia itu, pasalnya mereka terlihat sangat mirip hingga tampak seperti kakak adik.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x