Pasca Konflik Sule Akui Takut Rumah Tangganya dengan Nathalie Holscher Hancur

- 7 Agustus 2021, 13:11 WIB
Sule bongkar sifat Nathalie Holscher yang akhirnya dulu menimbulkan permasalahan dalam rumah tangganya.
Sule bongkar sifat Nathalie Holscher yang akhirnya dulu menimbulkan permasalahan dalam rumah tangganya. /Instagram/@nathalieholscher

EDITORNEWS - Sebelumnya rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule sempat mengalami konflik bahkan sempat dikabarkan mereka ingin berpisah.

Akan tetapi setelah dikaruniakan anak hubungan mereka kembali harmonis lagi dan saat ini usia kandungan Nathalie Holscher telah menginjak usia 4 bulan.

Atas kejadian tersebut membuat kedua pasangan ini saling intropeksi diri dan semua kejadian sebelumnya dijadikan sebagai pembelajaran.

Sule mengakui mereka memutuskan untuk menikah dalam waktu dekat ketika masih pacaran sehingga membuat mereka belum mengenal satu sama lain.

Baca Juga: Kocak! Momen Ketika Jin BTS Berakting Menangis Kencang Hingga Terdengar oleh RM dan Lalu Datang Memergokinya

"Kita sama-sama karena pernikahan kita cepet, jadi banyak sesuatu hal yang belum tahu tentang karakter-karakter masing-masing. Tapi dijadikan pelajaran," ucap Sule dikutip melalui YouTube Uya Kuya TV.

Secara tidak sadar Uya Kuya kembali bertanya mengenai bagaimana perasaannya kepada sang istri dengan secara terang-terangan Sule mengatakan sangat cinta.

"Cinta banget sama Nathalie? Iya, karena jadi istri yang penurut, ikutin kata suami, nggak pernah ganggu lagi kerja," lanjutnya.

Tak hanya itu Sule mengaku sangat takut dan lebih waspada jika Nathalie Holscher mendiamkannya yang berujung rumah tangga kembali mengalami konflik.

"Gue takut, jadi waspada," jelasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x