Keren Parah! Pemain Badminton Indonesia Ada dalam Drama Korea Loh, Hingga Bendera Merah Putih Terpampang Jelas

- 15 Juni 2021, 10:19 WIB
Rocket boys
Rocket boys /

EDITORNEWS - Badminton atau yang kerap disebut dengan 'Raket' adalah salah satu permainan olahraga yang digemari dan menjadi ajang perlombaan.

Nah Indonesia sendiri memiliki banyak pemain-pemain hebat, yang mama mereka telah mengharumkan nama bangsa di hadapan berbagai negara.

Seperti halnya Korea Selatan, yang mana pada sebuah rumah produksi drama Korea yang membuat sebuah drama bertajuk olahraga.

Pada sebuah scene drama terbaru mereka dengan judul 'Rocket Boys' memperlihatkan tampilan bendera merah putih dengan sangat jelas.

Baca Juga: Keren! Aktor Park Seo Joon Bakal Gabung Pada Captain Marvel 2 MCU, Fans Jangan Pingsan Dulu

Salah satu pemain indonesia yang menjadi kebanggan seperti Ivana Pustri, yang mana pada drama ini diperankan oleh aktris muda Korea Selatan.

Pastinya hal ini menjadi kebanggan bagi kita semua. Tak tanggung-tanggung, para netizen pun memberikan komentar akan hal tersebut.

"Ih bangga banget ada indonesia di drakor ya ampun, kita terkenal woi, wahh keren". komentar netizen dengan nama akun instagram @taufik.khokho.

"Yg cewe jd orng indo si soobin yah ankny yennie kim bukan si? Keren", komentar netizen dengan nama akun instagram @kiky.amelya.

Baca Juga: Insecure Versi Nagita Slavina serta Cara Efektif untuk Mengatasinya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x