Ini Dia Sisi Aktor Lee Min Ho yang Disebut Sudah Pantas Menikah

- 2 Juni 2021, 05:27 WIB
Lee Min Ho/kolase
Lee Min Ho/kolase /

EDITORNEWS - Aktor tampan Lee Min Ho yang merupakan sang Idola banyak kalangan, terutama para penikmat drama Korea Selatan tentunya tak asing lagi.

Aktor Lee Min Ho yang dikenal dengan sosok aktor berkualitas, baik dari segi kemampuan aktingnya hingga miliki paras tampan bak seorang pangeran.

Pastinya tak banyak yang mengetahui terdapat sisi lain dari Lee Min Ho yang dikenal ramah dan penyayang, terutama pda anak-anak.

Baca Juga: Asyik! EXO Luncurkan Mini Game Parallel Universe Untuk Comebacknya, Begini Cara Mainya

Hal ini dibuktikan saat Lee Min Ho membagikan Vlog nya yang sedang bersenda gurau dengan ramahnya bersama para kru yang tentunya tak memiliki kepopuleran seperti Lee Min Ho.

Nah sisi penyayang Lee Min Ho terlihat pada salah satu postingan instagram @leeminho_fans_minoz yang memperlihatkan sang aktor tampan ini sedang bermain dengan anak-anak.

Terlihat Tampak wajah penyayang Lee Min Ho yang tampak tak merasa terpaksa saat mengajak anak tersebut bermain. Senyumannya yang dikenal manis, selalu bermunculan saat ia berinteraksi sosial.

Tak hanya itu, potret Lee Min Ho yang sedang bermain dengan bayi mungil, dan ia menggendongnya dengan Leluasa serta tampak menyayangi anak tersebut.

Baca Juga: Wow! RM dan Jimin BTS Dikabarkan Beli Apartemen Termahal di Korea, Simak Disini

"Mohon mas limin,segera kewong,umur bntar LG mau kepala 4,anda harus segera kewong biar punya keturunan ganteng2 cantik2", komentar netizen dengan nama akun instagram @vista_varisha.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x