Mantap! BTS Pilih Sebagai Model untuk Chewing Gum Xylitol Lotte

- 28 Mei 2021, 12:19 WIB
BTS dipilih sebagai model permen karet
BTS dipilih sebagai model permen karet /


EDITORNEWS - BTS merupakan sebuah boy band beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment.

Dimana grup ini memulai karir di Seoul, Korea Selatan ditahun 2013 dan berjumlah 7 personil laki-laki yaitu Jeon Jung-kook, V, Jimin, Kim Seok-jin, Suga, RM, J-Hope.

Dalam satu bulan ini BTS di konfirmasi menangkan Penghargaan di 33rd PD Awards dengan penghargaan untuk kategori Performer.

Sementara itu mereka juga pernah di tunjuk menjadi model untuk Bir Kloud dari Lotte Chilsung, dan berkolaborasi dengan McDonald’s untuk bocoran menu.

Baca Juga: Ji Sung dan Kim Min Jung Akan Bermain Peran Dalam Sebuah Drama Terbaru tvN yang Akan Tayang 3 Juli 2021

Beberapa hari yang lalu dalam acara Billboard Music Awards 2021 nama BTS langsung mencuri perhatian lantaran masuk sebagai nominasi dalam 4 kategori sekaligus.

Melansir dari Instagram fyi.Korea BTS telah mengantongi kesepakatan dukungan baru yang menarik, kali ini dengan Chewing Gum 'Xylitol' Lotte.

Merek Permen Karet 'Xylitol' dianggap oleh banyak orang Korea sebagai permen karet nasional, disukai oleh semua konsumen usia sebagai merek permen karet dengan manfaat higienis.

Lotte berharap dapat menarik lebih banyak konsumen di seluruh dunia melalui kemitraannya dengan BTS.

Baca Juga: Unggah Foto Bersama Keluaga Kecilnya, Larissa Chou: Dia Adalah Patah Hati Terbesarku

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah