Prilly Latuconsina Ceritakan Kisah Perjuangannya Hingga Sukses, Gue Hidup Bukan untuk Reproduksi Doang

- 26 Mei 2021, 15:27 WIB
Artis muda Prilly Latuconsina menanam sayuran dan memiliki kebun di samping rumahnya.
Artis muda Prilly Latuconsina menanam sayuran dan memiliki kebun di samping rumahnya. /Instagram.com/@prillylatuconsina96

EDITORNEWS - Prilly Latuconsina merupakan seorang aktris, presenter, personaliti televisi, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Namanya meroket saat dirinya membintangi semua film sinetron dengan judul Ganteng Ganteng Serigala dan Betapa Aku Mencintaimu.

Wanita yang akan menginjak usia 25 tahun ini belum memiliki kekasih hati meski dirinya sering berteman dekat dengan lawan jenis.

Selama menekuni sebagai artis seni peran Prilly Latuconsina berhasil membeli sebuah rumah mewah di kawasan Modernland, Kota Tangerang dan mengusung konsep nuansa Amerika.

Baca Juga: Usai Dihipnotis Uya Kuya, Ria Ricis Akui Siap Dilamar Harris Virza Jika Berjodoh

Melalui kanal YouTube milik Luna Maya, Prilly membagikan kisah perjuangannya hingga bisa sukses seperti ini.

Pemeran dalam Sinetron Ustad Milenial ini merupakan tipikal orang yang selalu mengingat tujuan awal ketika bekerja seperti membangun rumah.

Selalu inget alasan awal sih misalnya aku kerja untuk rumah ditengah-tengah aku tergiur tas lucu, tapi harus inget tujuan awalnya, ujarnya.

Dirinya juga menambahkan dibalik kesuksesan ini ada dukungan orangtua hebat untuk anak-anaknya seperti pesan yang disampaikan oleh ayahnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Menangis Ketika Mengetahui Jenis Kelamin Anak Keduanya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah