Gading Marten Terciduk Sering Menemui Gisella Anastasia, Kemungkinan Akan Adanya CLBK?

- 25 Mei 2021, 14:42 WIB
Gisel Mengaku Siap Jika Harus Rujuk dengan Ayahnya Gempi, Gading Marten
Gisel Mengaku Siap Jika Harus Rujuk dengan Ayahnya Gempi, Gading Marten /Instagram/@gadiiing

EDITORNEWS - Baru-baru ini Gading Marten menjadi sorotan publik usai mobil miliknya terciduk berada di perkarangan rumah mantan istri Gisella Anastasia.

Setelah dirinya jarang terlihat bersama Karen Nijsen, Gading sering mengunjungi kediaman Gisel, keakraban antara Gisella, Gading dan Gempita semakin terkuak.

Dalam kanal YouTube Indosiar Selasa, 25 Mei 2021 mobil Gading terciduk terparkir di rumah Gisella Anastasia.

Sepertinya mereka dirumorkan akan adanya CLBK diantara mereka apalagi Gisel mengatakan meski telah berpisah tak memungkiri bila keduanya masih sama-sama menjalin komunikasi yang sangat baik.

Baca Juga: Arya Saloka Bocorkan Masa Ngidam Putri Anne dan Andin, Kaya Gimana Ya

Sementara itu dalam kanal YouTube Indosiar pada 19 Maret 2021, Gisel mengatakan jika dirinya tidak menutup kemungkinan jika bisa bersama anak dan mantan suaminya lagi.

Kalau ngomong balikan gak ada yang pernah bisa tahu, gak pernah mendahului Tuhan, semua option aku serahkan semua pada Tuhan, ujarnya.

Seperti yang diketahui bahwa Gading Marten merupakan sosok laki-laki yang berhati mulia seperti yang dilihat secara kasat mata atas perilaku yang diberikan oleh mantan istrinya.

Setelah diusut jika Gading mendatangi kediaman Gisel dikarenakan Gisel dan Gempita telah membuat surpise ulang tahun Gading Marten.

Baca Juga: Akhirnya, Pemimpin Sunda Empire Beri Wejangan untuk Aldi Taher, Netizen Terkesima

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah