Heboh Kerumunan Ulang Tahun Gubernur Khofifah, Ini Kata Plh Sekdaprov Jatim

- 21 Mei 2021, 17:03 WIB
Suasana saat pesta ulang tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada 19 Mei 2021 yang menimbulkan kerumunan.
Suasana saat pesta ulang tahun Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa pada 19 Mei 2021 yang menimbulkan kerumunan. /Kolase foto dari Instagram/Khofifah dan @lambe_turah

EDITORNEWS - Belum lama ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menjadi perbincangan publik setelah video pesta ulangtahunnya.

Mengutip dalam video Instagram @lambe_turah yang terunggah memperlihatkan suasana perayaan hari ulang tahun dirinya ke-56 yang penuh dengan keramaian.

Tak semua pengunjung yang datang menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementerian Kesehatan.

Saat perayaan tersebut tak lupa pula mendatangkan vokalis Katon Bagaskara untuk menghibur para pengunjung dengan suara merdunya.

Baca Juga: Per 1 Juni 2021, Cek Saldo Bank BUMN Melalui ATM Link Dikenakan Tarif

Plh Sekdaprov Jatim Heru Tjahjono mengatakan jika acara yang mereka laksanakan tersebut tanpa sepengetahuan Khofifah Indar Parawansa.

Kami bersama beberapa kepala OPD berinisiatif merayakan tasyakuran HUT Ibu Gubernur dengan mengundang anak yatim dan Ibu Gubernur tidak tahu kalau kami membuat acara seperti ini, karena surprise, ujarnya.

Lebih lanjutnya Heru menambahkan jika kegiatan tersebut hanya dilaksanakan secara terbatas.

Jadi memang kegiatannya sangat terbatas, dan hanya untuk Kepala OPD saja yang jumlahnya 30 orang, serunya.

Baca Juga: 3 Cara Sederhana untuk Mengurangi Stres yang bisa Dicoba

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x