TWICE Kejutkan Penggemar dengan Rilis Teaser Performance Jihyo Bertema Dark

- 17 Mei 2021, 13:11 WIB
Kolase Tangkapan Layar Youtube Jihyo Performance Project/TWICE
Kolase Tangkapan Layar Youtube Jihyo Performance Project/TWICE /

EDITORNEWS - Grub idol besutan JYP Entertainment, TWICE baru saja merilis single Jepang terbarunya berjudul Kura Kura pada 12 Mei 2021 lalu.

Perilisan single Kura-Kura ini dilakukan melalui kanal Youtube Twice Japan Official yang kini telah mendapatkan 1 Juta Likes dengan 22 juta penonton di kanal YouTubenya.

1 bulan pasca perilisan Kura Kura tepatnya 17 Mei 2021 dini hari, TWICE tiba-tiba mengagetkan para penggemar dengan merilis teaser terbaru di akun YouTubenya yang menampilkan leader dari TWICE Jihyo.

Teaser berdurasi 26 detik ini diunggah dengan judul Jihyo Performance Project Teaser.

Baca Juga: Ailee jadi Penyanyi Pertama untuk Sumbangkan OST dalam Drama Doom at Your Service

Teaser ini menampilkan visual gelap beraura Dark dimana Jihyo muncul dengan tatanan rambut panjang tampak menari bersama para dancer dalam sebuah gedung gelap.

Teaser kali ini merupakan bagian dari konten terbaru TWICE berjudul Performance Project dimana para anggota menunjukkan kebolehan mereka masing-masing.

Project ini sudah diawali dengan penampilan Momo dalam Momo Performance Project pada 22 Februari 2021 lalu yang telah memperoleh 741 ribu likes dan 6 Juta penonton.

Tampilan penuh Jihyo kali ini akan dirilis secara resmi pada 19 Mei 2021 mendatang tepat tengah malam waktu Korea Selatan.

Penggemar di tanah air juga dapat menyaksikan Performance Project dari Jihyo pada Tanggal 18 Mei 2021 pukul 10 malam WIB.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x