Ailee jadi Penyanyi Pertama untuk Sumbangkan OST dalam Drama Doom at Your Service

- 17 Mei 2021, 12:16 WIB
Ailee.
Ailee. /Instagram.com /@aileeonline

EDITORNEWS - Kabar bahagia datang dari penyanyi Ailee yang akan memperdengarkan suaranya untuk drama tvN Senin-Selasa, yakni Doom at Your Service.

Penyanyi solo yang berada di bawah naungan agensi Rocket3 Entertainment ini sering menyumbangkan suara untuk mengisi soundtrack asli drama.

Lebih lanjutnya penyanyi solo keturunan Korea-Amerika akan menyanyikan sebuah lagu bertajuk Breaking Down untuk menjadi OST pertama dalam drama Doom at Your Service.

Meskipun telah mendengarkan potongan lagu pada episode yang ditayangkan sebelumnya lagu Breaking Down akan dirilis pada hari ini, 17 Mei 2021.

Baca Juga: ENHYPEN Kejutkan Penggemar dengan Merilis Bocoran Video Klip Terbarunya

Drama Korea Doom at Your Service mengisahkan tentang kehidupan membosankan seorang wanita yang bekerja sebagai editor diperusahaan Web Novel, hingga akhirnya dia bertemu sosok pria yang mengubah hidupnya.

Drama ini berjenis drama romantis dimana merupakan drama yang sangat dinantikan oleh banyak penonton mulai dari remaja hingga dewasa.

Tayang pada tanggal 10 Mei 2021 di Viu dengan pemeran utama Park Bo Young dan Seo In Guk akan kembali menghibur para pemirsa dengan penayangan episode ketiganya pada malam nanti.

Sebelumnya Ailee sempat menjadi OST seperti I Will Go To You Like the First Snow untuk drama Goblin, My Last Love untuk drama Sisyphus: The Myth dan masih banyak lainnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x