Drama Bossam Steal The Fate Raih Peringkat Nasional Rata-Rata 6,3 Persen untuk Siaran Terbaru

- 17 Mei 2021, 09:10 WIB
3 Fakta Dalam Tayangan Perdana Serial Bossam Steal The Fate Mendatang
3 Fakta Dalam Tayangan Perdana Serial Bossam Steal The Fate Mendatang /Instagram

EDITORNEWS - Aktor Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls barusaja membintangi drama Korea dengan judul Bossam Steal The Fate yang ditayangkan di saluran kabel mana pun pada hari Sabtu.

Dimana drama tersebut tayang untuk mengisi acara libur Idul Fitri ditanggal 15 Mei 2021 lalu, drama ini memperlihatkan kenaikan rating di setiap episode yang signifikan dan sukses menuai perhatian dari pemirsa.

Lebih lanjutnya Jung Il Woo berperan sebagai Ba Woo dan Kwon Yuri berperan sebagai Soo Kyung yang mengalamoi kemerosotan saat melakukan bossam.

Secara keliru Ba Woo menculik Putri Soo Kyung yang merupakan putri dari Pangeran Gwanghae dan menantu dari musuhnya Lee Yi Cheom.

Baca Juga: Jungkook BTS dibuat Cemburu Karena IU dan Song Kang Bermesraan?, Ini dia Perbincangan Netizen Genit

Menurut Nielsen Korea drama Bossam Steal The Fate berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 6,3 persen untuk siaran terbaru dan memecahkan rekor pribadi sendiri untuk episode ketiga berturut-turut.

Mengutip dari Instagram Kdramanews.id selain drama Bossam Steal the Fate berhasil mencetak peringkat nasional ada beberapa drama yang juga mendapatkan peringkat.

Seperti drama Undercover dari JTBC meraih peringkat nasional rata-rata 4,2 persen untuk malam itu, drama Mine yang dibintangi oleh Lee Bo Young turun sedikit menjadi rata-rata 5,6 persen untuk episode ketiganya.

Disusul lagi drama Taxi Driver dari SBS meraih peringkat nasional rata-rata 10,7 persen dan 15,3 persen untuk dua bagiannya, menandai peningkatan yang sederhana dalam jumlah pemirsa dari episode sebelumnya.

Baca Juga: Simak 5 Rekomendasi Drama Korea di Netflix

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x