Setelah Song Hye Kyo, Jeon Yeo Bin Jadi Pasangan Serasi Song Joong Ki?, Kini Tampil Keren Loh

- 11 Mei 2021, 18:55 WIB
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin
Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin /

EDITORNEWS - Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin merupakan pasangan fenomenal pada drama yang berjudul Vincenzo.

Drama yang mengguncangkan dunia hiburan Korea Selatan, hingga bahkan di Indonesia sendiri drama yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini pun menjadi populer.

Pasangan Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin yang beberapa waktu lalu sempat menjadi bahan perbincangan akibat ungkapan Song Joong Ki yang menyatakan bahwa ia mencintai karakter Jeon Yeo Bin.

Meskipun proses syuting drama Vincenzo telah usai, namun hingga saat ini kedua pemain drama Vincenzo ini beberapa pekan terakhir ini tampil di beberapa potret model iklan.

Baca Juga: Daebak! Jungkook BTS Pilih IU Jadi Tipe Wanita Idealnya?, Ini Dia Alasannya

Kali ini Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat serasi dengan mengenakan kostum model fashion ternama.

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin terlihat serasi dengan kostum couple berwarna coklat. Melihat kecocokan dari kedua pasangan pemain drama ini, seakan mengingatkan kembali pasangan Song-Song couple Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Drama Vincenzo sendiri telah mencapai prestasi yang gemilang, yakni dengan rating tertinggi di puncak drama Korea Selatan.

Baca Juga: Ini yang Sehun EXO Lakukan Saat Cewe-Cewe Thailand Meneriakinya, Auto Gemas!

Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin sukses menjadi couple yang cocok dalam drama tersebut. Hingga saat ini chemistry antara kedua pasangan ini menjadi perhatian banyak penggemar.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x