Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-Bagi Parcel Mewah untuk Karyawannya, Intip Isinya

- 10 Mei 2021, 16:10 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad  membagikan hampers untuk para pegawai Rans Entertainment, ada yang mendapatkan pakaian hingga iPhone 12.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad membagikan hampers untuk para pegawai Rans Entertainment, ada yang mendapatkan pakaian hingga iPhone 12. /Instagram/@raffinagita1717

EDITORNEWS - Pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki sebuah rumah produksi hiburan yang bernama Rans Entertainment.

Lebih lanjutnya Rans Entertainment merupakan sebuah media digital dengan formasi  yang mengisi segala bentuk konten hiburan dan entertainment. 

Rumah produksi ini didirikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dimana memiliki karyawannya bisa mencapai ratusan orang dan tersebar diberbagai daerah.

Seperti sebelumnya menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri Raffi Ahmad mengajak para karyawan Rans Entertainment yang yang berada di Jakarta untuk membeli baju keperluan lebaran.

Baca Juga: Alfath Fathier Pamer Istri Baru, Begini Tanggapan Ratu Rizky Nabila

Belum lama ini Raffi dan Gigi memberikan sebuah parsel mewah untuk karyawannya dengan variasi yang berbeda-beda.

Ok guys, aku lagi ngecek parsel-parsel buat anak-anak kantor yang mau dibagiin ini sebagian buat temen-temen juga buat relasi juga, ujar Gigi dalam kanal Youtube Rans Entertainment, diunggah pada 9 Mei 2021.

Ini ada hampers lebaran juga dibawa masing-masing satu, lanjut Nagita.

Sementara untuk pemberian parcel terdapat barang-barang yang mahal dan mewah diantaranya baju, celana, jaket, sepatu, tas, uang tunai dan iPhone 12.

Baca Juga: Raffi Ahmad Terkejut Mendegar Tabungan Rafathar

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah