Viral Penjual Nasi Kuning Samarinda Disebut Mirip Aktor Lee Min Ho

- 16 April 2021, 09:47 WIB
Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur, mirip aktor Lee Min Ho.
Pria asal Samarinda, Kalimantan Timur, mirip aktor Lee Min Ho. /Kolase foto/Instagram@actorleeminho dan Instagram@anggaandrian23

EDITORNEWS - Baru-baru ini sempat berhembus kabar tentang penjual nasi kuning yang mirip dengan artis Korea Lee Min Ho.

Dirinya hanya membantu usaha milik orangtuanya, setelah laki-laki bernama Doni Angga Ardianto terjun kedalam usaha tersebut memberikan keuntungan yang besar.

Bahkan sekali masak bisa mencapai 15 Kg beras yang dipesan oleh pembeli, pria tersebut berjualan nasi kuning di Kota Samarinda.

Baca Juga: Kemenag dan UI Sinergi Program Penguatan Moderasi

Baca Juga: Jubir Kemenag Abdul Rochman Kritikan Kebijakan Pemerintah yang Melarang Restoran Buka Siang Hari

Baca Juga: Pemerintah Terus Gencar Melakukan Vaksinasi untuk Masyarakat Garda Depan Seperti Pedagang

Dengan ketampanan yang dimiliki banyak kaum wanita yang membelinya bahkan sempat ada juga yang memberanikan diri untuk mengajaknya berkenalan, bahkan berkencan.

Dibalik keramaian pembeli tentu sangat membuatnya menjadi lelah, namun dirinya menganggap bahwa semua itu hanya bentuk balas budi dirinya untuk membahagiakan usaha milik orangtuanya.

Ternyata pria berusia 27 tahun ini memiliki latar belakang dirinya terlahir dari keluarga yang sederhana dan hanya penjual nasi kuning.

Lebih lanjutnya usaha nasi kuning tersebut sudah turun temurun yang dimulai dari nenek dan diturunkan kepada orangtuanya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah